Media Hiburan dan Informasi

Anggota Fatayat Desa Terbis Siap Menangkan Ipin-Syah diatas 75 %

RADIOBOSSFM.COM– Semakin mendekati hari H pencoblosan dalam Pilkada serentak 2020, semakin gencar juga kampanye yang dilakukan oleh para pasangan calon (Paslon). Seperti halnya yang dilakukan oleh Fatiqatur Rohmah, istri dari Cawabup 02 Syah Natanegara. Fatik, sapaan akrab Fatiqatur Rohmah dalam agenda kampanye kali ini dengan melakukan silaturrohmi bersama kelompok perempuan Jamaah Yasin di Desa Terbis, Kecamatan Panggul, Senin (16/11/2020).

Dihadapan para jamaah Yasin, Fatik mengimbau agar masyarakat Desa Terbis  khususnya untuk ikut mensukseskan Pilkada 2020 dengan meluangkan waktu datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya. Selain itu Fatik juga berharap adanya dukungan penuh dari masyarakat untuk kemenangan Paslon 02 Moch. Nur Arifin-Syah Natanegara.

Hajat ini bukan hanya menjadi hajatnya Ipin- Syah saja, tetapi hajat ini menjadi hajat kita seluruh masyarakat Trenggalek,” kata Fatik.

Selain meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat, kedatangan istri Cawabub Syah Natanegara ini juga untuk melakukan sosialisasi terkait Program Trenggalek Meroket. Sebagaimana kita ketahui, Program Meroket ini merupakan program yang di inisiasi oleh Cabup petahana Moch Nur Arifin yang sudah terlaksana. Fatik menjelaskan bahwa program Trenggalek Meroket bertujuan untuk kemakmuran manusia dan lingkunganya.

“Sesuai dengan singkatanya, MEROKET (Maju Ekonomi Rakyatnya, Orang dan Organisasinya Kreatif, dan Ekosistemnya yang Terjaga),” tegas Fatik.

Untuk Trenggalek agar bisa lebih meroket lagi, Fatik mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perjuangan Ipin-Syah dengan cara mencoblos nomor urut 02 pada 09 Desember mendatang.

Sementara itu, Sartin warga Desa Terbis yang sekaligus sebagai Pengurus Fatayat sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran Fatik dan Tim Sukses Paslon 02. Menurut Sartin, Ipin-Syah adalah satu satunya paslon yang mau datang ke daerahnya. Sebagai wujud rasa terimakasihnya, Sartin siap menggerakkan anggotanya untuk memenangkan pasangan Ipin-Syah.

“Terimakasih, saya sebagai pengurus Fatayat Desa Terbis siap menggerakkan teman teman untuk mengusung dan memenangkan Pak Ipin-Syah,” ungkap Sartin.

Sartin juga yakin bahwa suara paslon Ipin-Syah di daerahnya bisa meraih kemenangan diatas 75%. Ia berharap jika Paslon 02 nanti bisa terpilih kembali, warga Desa Terbis lebih bisa merasakan kesetaraan dalam pembangunan. “Berbagai organisasi yang selama ini sudah berjalan nantinya bisa lebih berkembang dan bantuan berupa apapun dari pemerintah bisa lebih merata,” ujar Sartin.

Berita Lainya