Media Hiburan dan Informasi

Bikin Nyesek, Andre Taulany recycle Lagu AYAH dari Rinto Harahap

RADIOBOSSFM.COM– Aktif mengisi berbagai program di beberapa televisi swasta, membuat komedian Andre Taulany vakum dari dunia akting maupun bermusik. Namun kini Andre Taulany kembali terjun ke dunia musik dengan menyanyikan ulang lagu “Ayah” yang dipopulerkan oleh Rinto Harahap.

Dalam captionnya di channel youtube Taulany TV Andere mengatakan, bahwa lagu ini sangat pantas dibawakan kembali karena saat ini ia sangat merindukan sosok almarhum ayahnya yang sudah tiada saat ia masih umur 15 tahun. 

“Lagu Ayah ini saya persembahkan untuk Almarhum Ayah saya tercinta Robby Haumahu. Begitu banyak kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan bersama dengan Ayah yang akhirnya membawa saya bisa menjadi pribadi yang seperti sekarang dan Ayah adalah sosok yang menjadikan rangkaian peristiwa yang saya lalui menjadi sempurna,” tulis Andre.

Dalam pers rilis Minggu,(11/9), Andre mengatakan kalau makna dari lagu “Ayah” sendiri  sangat dalam, ditambah saat ini ia sudah menjadi sosok seorang ayah sekaligus kepala keluarga.

Untuk audio klip dari lagu “Ayah” ini Andre mengaku sudah di persiapkan, yang pengerjaannya dipercayakan kepada Gading Marten sebagai sutradara.

Video musik yang disutradarai oleh Gading Marten ini menggambarkan bagaimana kedekatan hubungan antara anak dan seorang ayah.

Uniknya konsep video musik “Ayah” versi Andre Taulany ini menggunakan foto polaroid yang berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman-teman artis.

Ada nuansa haru dalam cerita yang ada pada video musik ini. Ditambah lagi tulisan-tulisan yang menunjukkan bagaimana Andre Taulany sangat merindukan kehadiran sosok ayah ketika dirinya sudah berada di titik ini.

Berita Lainya