Media Hiburan dan Informasi

Blusukan di Pasar Subuh, Kapolres Trenggalek Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

RADIOBOSSFM.COM Kabupaten Trenggalek yang saat ini masih berstatus zona kuning atau zona resiko rendah penularan Covid-19. Intervensi melalui berbagai program pencegahan terus di lakukan. Operasi Yustisi di antaranya yang juga dinilai menjadi strategi yang cukup ampuh dalam menekan angka peningkatan jumlah kasus baru Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

Namun begitu, kondisi ini tak membuat upaya pencegahan menjadi kendor. Berbagai upaya terus gencar dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus asal kota Wuhan China ini.

Guna mendukung progres kabupaten Trenggalek bebas Covid-19, Polres Trenggalek bersama dengan Kodim 0806 dan Satpol PP kembali menggelar penertiban dan Operasi Yustisi protokol kesehatan di pasar Subuh Kelurahan Surodakan pada Sabtu pagi, 7 November 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, didampingi sejumlah pejabat utama dan Kasatpol PP Damkar Drs. St. Triadi Admono serta Kadin Komindag Drs. Agoes Setiyono.

“Penertiban dan operasi yustisi ini bertujuan untuk terus mengingatkan kepada masyarakat khususnya para pedagang agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga bisa mencegah laju penyebaran Covid-19 di wil Kab Trenggalek” Ujar AKBP Doni.

Pusat perbelanjaan termasuk pasar tradisional tidak bisa di pungkiri mejadi salah satu tempat yang selalu terjadi kerumunan. Menjadi di antara tempat beresiko adanya potensi penularan Covid-19, untuk itu pasar menjadi perhatian khusus dari Polres Trenggalek bersama instansi terkait untuk senantiasa mengingatkan dan menertibkan masyarakat yang beraktifitas di  area pasar agar selau mematuhi akan protokol kesehatan.

Berita Lainya