Media Hiburan dan Informasi

Bupati Emil : Tebing Longsor KM 16 Perlu Penanganan Khusus

TRENGGALEK, bossfm917.com– Ruas jalan Nasional Trenggalek – Ponorogo yang seminggu terakhir kembali longsor, mengakibatkan arus lalulintas dari kedua arah harus di tutup total. Hal tersebut yang kini juga menjadi perhatian khusus dari Bupati Trenggalek Emil Dardak.  Saat di temui usai menghadiri agenda rapat Paripurna di Gedung DPRD Trenggalek, Senin (02/09/2018) mengatakan.”  Ini adalah bagian dari proses perbaikan tebing, longsor ini sering terjadi di musim hujan,  kita berharap jalan yang akan menjadi tulang punggung lingkar Wilis dan tulang punggung jalan Nasional Jawa Timur – Jawa Tengah handal. Nah supaya handal harus di lakukan perbaikan”.

Emil menjelaskan, proses perbaikan itu sendiri tidak mudah dan tidak murah. “ seharusnya jalan di KM 16 memang harus di tutup total, akan tetapi untuk mengurangi beban lalulintas di jalur alternatif , akhirnya di berlakukan sistem buka tutup ”  tutur  Emil.

Masih menurut Emil, saat ini kondidi tebing longsor di KM.16 Trenggalek – Ponorogo sudah di tangani oleh ahlinya. Pihaknyajuga mengajak media untuk meninjau dan menanyakansecara langsung, sudah sejauh mana penanganan itu samapi sekarang di lalkukan.

Berita Lainya