RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Trenggalek Bersama Komandan Korem 081, Buka Pelaksanaan TMMD ke-105 di Kabupaten Trenggalek

RADIOBOSSFM– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Trenggalek secara resmi di buka. Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin bersama Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun, Kolonel Inf. Masduki, melakukan pembukaan TMMD ke 105 di Lapangan Desa Surenlor Kecamatan Bendungan,(Kamis 11/07/2019).

Kecamatan Bendungan menjadi salah satu wilayah yang dipilih dalam pelaksanaan TMMD ke 105 tahun 2019. Dua desa yang menjadi titik sasaran yakni Desa Sumurup dan Desa Dompyong. Sebanyak150 personil satgas dari TNI disiapkan untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD kali ini.

Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin saat membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa mengatakan, upacara pembukaan TMMD ke 105 tahun 2019 dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia hari ini (Kamis, 11 Juli 2019). Kegiatan yang rencananya dilaksanakan selama 30 hari, terhitung mulai tanggal 10 Juli hingga 08 Agustus 2019. Untuk di Provinsi Jawa Timur akan dilaksanakan di 5 lokasi sasaran yakni Bayuwangi, Sampang, Trenggalek, Blitar dan Bojonegoro.

Lebih lanjut Arifin menyampaikan, pelaksanaan program TMMD merupakan sebuah program bersifat lintas sektor yang melibatkan seluruh komponen bangsa baik dari Kementerian, Lembaga, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan masyarakat yang menjadi sasarannya.

Bupati M. Nur Arifin berharap, pelaksanaan TMMD kali ini akan mencapai hasil yang optimal dan semoga manfaatnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.