RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Trenggalek Melepas Keberangkatkan Calon Jamaah Haji Asal Trenggalek

RADIOBOSSFM– Sebanyak 653 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Trenggalek diberangkatkan ke tanah Suci, Selasa dini hari (16/7/2019). Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, secara simbolis memberangkatkan keseluruhan JCH tersebut dari halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha. Rencananya, para jamaah akan transit terlebih dulu di Asrama Haji Sukolilo Surabaya sebelum diterbangkan ke Madinah.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek, Abdul Shomad, menerangkan bahwa jamaah calon haji asal Trenggalek terbagi dalam 2 kloter, yaitu kloter 29 dan 30. Kloter 29 sebanyak 210 JCH, sedangkan kloter 30 sebanyak 443 JCH.

Abdul Shomad menerangkan, sesuai daftar ada 445 Jamaah Calon Haji yang akan diberangkatkan pada kloter 30, namun karena ada 1 JCH yang meninggal dan 1 sakit, sehingga JCH yang diberangkatkan tinggal 443 jamaah.

CJH yang meninggal dunai atas nama Djasmi (82 tahun) warga Dusun Krajan, RT 01 RW 01 Desa Sumberdadi Kecamatan Trenggalek. Sedangkan JCH yang sakit atas nama Tohir Mahsun (62 tahun) Dusun Pojok RT 10 RW 05 Desa Sukorame Kecamatan Gandusari.

Kloter 29 yang berjumlah 210 CJH asal Trenggalek akan bergabung dengan CJH asal Kota Blitar dan Surabaya. Sementara untuk kloter 30, khusus hanya dari JCH asal Trenggalek.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.