Media Hiburan dan Informasi

Coffee Morning Bareng Insan Pers, Dandim 0806 Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

RADIOBOSSFM.COM- Kodim 0806 Trenggalek gelar Cofee Morning bersama insan Pers dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan jika pihaknya senang dengan adanya giat seperti ini, karena bisa mengenal secara langsung insan Pers yang ada di Trenggalek.

Selain beramah tamah dengan insan pers, Letkol Uun menyatakan keprihatinanya terkait Trenggalek yang kembali masuk ke zona orange Covid-19. Untuk itu ia berpesan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

“Kalau dari awal tidak dari kita, seberapapun usaha pemerintah dalam hal ini Trenggalek, tidak akan tercapai kita kembali ke zona kuning maupun harapan kita ke hijau. sehingga roda ekonomi bisa berputar kembali,” ujar Dandim 0806 Trenggalek.

Tidak lupa Letkol Uun juga mengimbau kepada warga Trenggalek agar pada tanggal 09 Desember 2020, masyarakat yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

“Kami mohon datang ke TPS, kemudian semua komponen sudah siap baik standart Covid dan lain lain,” tutur Letkol Uun yang baru menjabat 4 bulan sebagai Dandim 0806 Trenggalek.

Menurut Letkol Uun, tolak ukur keberhasilan suatu daerah dapat dinilai dari angka partisipasi para pemilih yang maksimal. Untuk itulah ia menghimbau masyarakat Trenggalek untuk ikut berpartisipasi di Pilkada tahun 2020 ini, agar Trenggalek bisa menjadi daerah yang berhasil menggelar Pilkada dengan angka partisipan yang tinggi.

Berita Lainya