RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

DATANG DI RSUD dr. SOEDOMO, EMIL DARDAK BAWA KUE TART DAN UCAPKAN SELAMAT UNTUK PARA DOKTER

bossfm917.com, TRENGGALEK- Hari Dokter Nasional (HDN) ke-68 di tahun 2018,  yang di peringati setiap tanggal 24 Oktober ini, juga mendapat perhatian khusus dari Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak. Sebagai bentuk apresiasi kepada para dokter, Emil menyempatkan diri berkunjung ke RSUD dr Soedomo Trenggalek, Kamis (25/10/2018).

Dalam kunjungannya Emil langsung menuju ke ruang IGD dan sambut oleh direktur RSUD dr. Soedomo, dr. Saeroni,   serta beberapa dokter yang saat itu sedang bertugas. Dengan menyerahkan kado spesial berupa kue tart yang di bawanya, emil mengucapkan selamat hari dokter sekaligus mengapresiasi atas pengabdian dan kontribusi para dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selain itu Emil juga memotivasi para dokter yang dalam menjalankan tugasnya tak luput dari beragam kritikan dari pasien. ” Kritik dan saran adalah hal biasa, jangan di ambil hati, karena kritik adalah cara masyarakat agar kita semua bisa menjadi yang terbaik,” tutur Emil.

Setelah memimpin do’a bersama dengan para dokter, Emil Dardak kemudian menyempatkan membesuk beberapa pasien yang berada di Yellow Zone IGD. Kepada beberapa pasien emil memberikan semangat dan mendoakaan agar lekas di berikan kesembuhan.

Baca Juga : Tertundanya RSUD dr. Soedomo Trenggalek Naik Kelas , Ternyata Ini Penyebabnya

Seperti kita ketahui, Hari Dokter Nasional yang identik dengan hari jadi Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yang di peringati tanggal 24 Oktober setiap tahunnya oleh rekan-rekan dokter di seluruh Indonesia.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.