RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Rilis Single Pinang Adik Dengan Sayang, Apakah Mala Agatha Segera Akhiri Masa Lajangnya?

RADIOBOSSFM– Penyanyi wanita asal Blitar, Mala Agatha, saat ini tengah dalam masa produktif. Tak sedikit lagu-lagu yang di bawakanya mendulang sukses. Kali ini Mala Agata kembali rilis singgle terbarunya. Single ini bercerita tentang perasaan saling mengagumi dua sejoli atau pasangan yang sedang jatuh cinta. 

Adakah kaitanya single terbarunya ini dengan suara hati Mala Agatha?

Music Director yang berpartisipasi dalam rilis single inipun menanggapinya. “Sebuah tawaran menarik, aku mau kalau disuruh minang Mala,” kata salah satu Music Director yang berpartisipasi dalam rilis single ini. 

Suatu yang masuk akal ketika Mala menawarkan lewat lagu barunya “Pinang Adik Dengan Sayang“. Apakah Mala agatha akan mengakhiri masa lajangnya?. Itulah lagu terbaru Mala Agatha yang akan dirilis dalam pemutaran bersama radio-radio di Indonesia pada Minggu 27 September 2020 bersamaan dengan tayangan video klip di youtube channel Angkasa Records.

Di lagu ini Mala Agatha menggandeng seorang lelaki bernama Arnet Sun. Diproduksi oleh ANGKASA RECORDS dan digarap musiknya dalam versi dangdut DJ Santuy. Lagu ini sebenarnya sekedar hiburan semata. Bukan suara hati Mala Agatha. Lagu ini diciptakan oleh Gusti yang liriknya ditulis oleh Pup Pup Whelly.

Lagu ini menceritakan tentang perasaan saling mengagumi dua sejoli atau pasanganyang sedang jatuh cinta. Pasangan ini berharap akan mengabadikannya dalam sebuah bahtera rumah tangga. Mereka berdua berharap akan menikah dan bersatu selamanya.

Mungkin anda tak asing lagi dengan Mala Agatha, yang popularitasnya bisadisejajarkan penyanyi andalan Jawa Timur lainnya seperti Happy Asmara, Vita Alvia, atau Safira Inema yang kini sama-sama naik daun. Namun siapakah sosok Arnet Sun. Cowok ganteng ini ternyata seorang musisi,  dan pelukis karikatur. Dia bisa bernyanyi bersama Mala Agatha melalui sebuah penawaran audisi oleh si pencipta lagu. Arnet juga dikenal sebagai talent dan sering membuat aneka konten bersama penyanyi ANJI. Arnet Sun juga pernah memerankan videoklip BIdadari Tak Bersayap. 

Pengerjaan video klip berlangsung empat hari digarap oleh  Rumah Kreatif Production  dengan kosep video yang berbeda. Rumah Kreatif Production sendiri juga sering menggarap film mini seris video. “Kebetulan Arnet adalah cowok asal Blitar yang sudah lama menetap di Bandung,” kata Gusti pencipta lagu,

 Mala Agatha berharap masyarakat bisa menerima lagu ini dan tentu menyaksikan videonya. “Ini sekedar lagu lho aku sendiri masih ingin sendiri dan berkarir sebagai seorang penyanyi, ” tutur Mala Agatha.

Berita Lainya