Media Hiburan dan Informasi

Dewan Kehormatan DPC PDIP Trenggalek Guswanto, Target Kemenangan Paslon Ipin-Syah 85 Persen

RADIOBOSSFM– DPC PDIP Trenggalek hari gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dengan agenda Pemenangan Pilkada 9 Desember 2020, untuk Paslon Mochamad Nur Arifin-Syah Muhammad Natanegara.

Guswanto selaku Dewan Kehormatan DPC PDIP Trenggalek mengatakan, pihaknya telah menyampaikan kepada jajaran pengurus cabang ataupun anak cabang, ranting maupun anak ranting dan seluruh fraksi PDIP hukumnya wajib harus memenangkan pemilihan Bupati pada 9 Desember mendatang. Bahkan sudah ada ketegasan dari Ketua DPC, Sekretaris DPC maupun dari Dewan Pimpinan Daerah bahwa Kader Partai tidak diperbolehkan tengok kanan kiri, dan sudah menjadi harga mati, wajib memenangkan Paslon Ipin-Syah.

“Karena ini salah satu pemenangan yang sifatnya tidak pemenangan secara pribadi, akan tetapi ini adalah pemenangan untuk seluruh rakyat Kabupaten Trenggalek,” kata Guswanto usai acara Rakercabsus di kantor DPC PDIP Trenggalek.

Baca Juga : Hadiri Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Trenggalek, Syah : Kemenangan Sudah di Depan Mata, dan Tetap Waspada

Lebih lanjut Guswanto menegaskan, jika ada kader partai yang bermain main atau berubah pikiran memilih paslon lain, sesuai hasil Rakercbsus dan diatur dalam AD ART Partai, PDIP Trenggalek telah memberikan instruksi untuk memberikan sanksi. Mulai dari sanksi pengampunan atau Pemecatan.

Mengakhiri keteranganya Guswanto menyampaikan, sesuai pergerakan dari koalisi 7 partai pengusung, pihaknya menargetkan suara Paslon Ipin-Syah di Pilkada 9 Desember mendatang harus mencapai 85 persen.

“Target untuk PDI Perjuangan untuk tanggal 9 Desember sesuai target dan sesuai pergerakan dari koalisi sejumlah partai koalisi sejumlah 7 partai, 85 persen harus dimenangkan pasangan Arifin-Syah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek periode 2020-2024,” pungkas Guwanto.

Berita Lainya