RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

DI HARI JADI JAWA TIMUR KE-73 KABUPATEN TRENGGALEK TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR SOEKARWO

bossfm917.com – Pada peringatan hari jadi ke-73 Pemerintah Provinsi Jawa Timur , Jumat (12/10/2018) digelar di halaman Gedung Negara Grahadi, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim, Dr. H. Soekarwo. Hari Jadi ke-73 Jatim tahun ini mengangkat tema “Jatim Smart Province”. Menurut Gubernur Soekarwo, Jatim Smart Province bertujuan untuk menjadikan industri sebagai pilar peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk mewujudkan Jatim Smart Province harus didukung oleh tiga penggerak yaitu smart governance, smart industry dan smart economy.

HUT Jatim ke-73 yang dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Jawa Timur tersebut sekaligus menjadi peringatan yang terakhir di masa jabatan Gubernur Soekarwo.

Bupati Trenggalek yang juga hadir dalam acara ini, menerima penghargaan dari Gubernur Soekarwo kepada Forum Kabupaten Trenggalek Sehat. Penghargaan tersebut karena Trenggalek telah lolos 6 (enam) tatanan verifikasi penilaian Kabupaten/Kota Sehat tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

Atas capaian tersebut, Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Tim Forum Kabupaten Trenggalek Sehat dan semua masyarakat yang turut serta dalam raihan penghargaan tersebut. “Saya ucapakan terima kasih kepada Tim Kabupaten Sehat dan seluruh masyarakat Trebggalek , kita hari ini dapat penghargaan utama di Hari Jadi Provinsi,” pungkas Emil Dardak.”.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.