RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Dilantik Gubernur Jatim, M Nur Arifin Resmi Jabat Bupati Trenggalek

RADIOBOSSFM Wakil Bupati Trenggalek H.Moch Nur Arifin resmi dilantik menjadi Bupati Trenggalek sisa masa jabatan 2016-2021. Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya dengan disaksikan oleh beberapa Kepala Daerah Kabupaten Tetangga dan Pejabat Lingkup Pemprov Jatim serta Pemkab Trenggalek, Selasa (28/5/2019).

Sebelumnya, H.Moch Nur Arifin menjabat sebagai Plt.Bupati Trenggalek setelah adanya kekosongan jabatan Bupati pasca mantan Bupati Trenggalek Dr.Emil Elestianto Dardak, M.Sc terpilih dan dilantik menjadi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur periode 2019-2024.

Pelantikan Bupati ini juga diikuti dengan pelantikan Ibu Novita Hardini Nur Arifin sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Trenggalek sisa masa bakti 2016-2021 oleh Ketua Dekranasda Jawa Timur Ibu Arumi Bachsin Elestianto Dardak.

Di lansir Diskominfo Trenggalek, seluruh prosesi pelantikan berlangsung lancar, mulai dari penyambutan Bupati Trenggalek dengan karpet merah dengan 10 pasukan purna praja IPDN hingga penyematan lencana oleh Gubernur Jawa Timur.

Rencananya setiba di Trenggalek usai di lantik, Bupati akan membagikan takjil dengan Forum CSR. Setelah itu acara akan dilanjutkan doa bersama dengan para pemuka agama dan keesokan harinya Bupati akan beraktifitas seperti biasanya, sehingga tidak ada pesta atau perayaan yang mewah namun semuanya di konsep syukuran secara sederhana.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.