Media Hiburan dan Informasi

Dugaan Jual Beli Pupuk Bantuan Dari Kementan, Dibenarkan Kapolsek Kampak

Kapolsek Kampak, Andi Salbi mengatakan, sejauh ini kasus dugaan penjualan bantuan pupuk gratis dari Kementan masih dalam taraf penyelidikan

RADIOBOSSFM.COM, Trenggalek- Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Kampak Iptu Andi Salbi membenarkan adanya dugaan kasus penjualan bantuan pupuk dari Kementrian Pertanian yang terjadi di Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

” Ya benar, memang kami menduga adanya penjualan pupuk yang di lakukan oleh salah satu warga di desa Timahan ” kata Andi Salbi ketika di temui di ruang kerjanya, Kamis (7/1).

Di katakan oleh Iptu Andi setelah pihaknya mendengar informasi tersebut kemudian jajaran satreskrim Polsek Kampak beberapa waktu yang lalu telah melakukan penyelidikan di lapangan.

“Jadi setelah jajaran kami turun di lapangan kemudian kita undang pada yang bersangkutan (para terduga) untuk datang ke Polsek, untuk kita mintai keterangan dan klarifikasi,” ungkapnya.

Andi Salbi mengatakan sejauh ini kasus dugaan penjualan bantuan pupuk gratis dari Kementan masih dalam taraf penyelidikan.

Kendati demikian jika dalam taraf penyelidikan kasus ini perlu untuk di tingkatkan statusnya, maka tidak menutup kemungkinan di lakukan gelar perkara.

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa SJT (inisial), warga dusun Genuk desa Timahan Kecamatan Kampak yang sekaligus sebagai ketua kelompok tani di duga telah menjual bantuan pupuk gratis dari Kementan pada sejumlah petani yang ada di desa timahan.(pit)

Berita Lainya