RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

EMIL DARDAK : FASILITAS RELOKASI PASAR PON AKAN LEBIH LAYAK DARI SEBELUMNYA

bossfm917.com, TRENGGALEK- Bupati Trenggalek Emil Dardak, meninjau langsung perkembangan pembangunan relokasi Pasar Pon Trenggalek, Rabu (17/10/2018). Emil ingin memastikan partisi penuh, sekat antar los pasar benar benar permintaan pedagang.

“Tentunya saya sangat atensi terhadap progres dari relokasi pasar tersebut karena kita sudah pastikan dalam APBD Perubahan ini teranggarkan untuk mengentaskan semua tempat relokasi, sehingga teman-teman pedagang bisa segera pindah kesana. Cuma tadi saya memastikan bersama Pak Wabup, konsep partisi yang penuh itu harapan teman-teman pedagang dan ternyata itu benar.Jadi teman-teman pedagang meminta partisi penuh, untuk pemisah antara satu los dengan los yang lain,” ujar Emil.

Ditambahkan Emil, Kalau boleh saya katakan malah ini fasilitas yang lebih layak daripada sebelumnya yang mereka dapatkan. Karena atapnya lebih permanen, losnya juga lebih bagus, terus kalau hujan tidak menjadi becek lagi karena sudah ada atapnya, insyaAllah ini akan menjadi tempat yang baik untuk berjualan dan lebih baik kedepannya,” terang Emil.

BACA JUGA : Bantu Atasi Kekeringan, Kementerian PUPR  Serahkan Dua Unit Mobil Tangki ke Pemkab Trenggalek

Sementara itu di singgung terkait ketersediaan anggaran pembangunan Pasar Pon, Emil menjelaskan, anggaran tersebut sudah teranggarkan. Rencananya dalam satu tahun akan dikerjakan secara intensif dan akan segera dimulai pelelangannya di tahun ini.

Dengan pembangunan satu tahun anggaran ini, kita harapkan pedagang tidak akan terlalu lama untuk bisa berdagang lagi di bangunan yang baru. “Tentunya akan lebih dari satu tahun para pedagang ini menempati tempat relokasi sementara,” pungkasnya.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.