Media Hiburan dan Informasi

Giring PSI : Mas Ipin Adalah Sosok Pemimpin Muda Yang Bisa Berkolaborasi

RADIOBOSSFM.COM– Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesi (PSI) Giring Ganesha, Kamis malam (19/11/2020) mendatangi Posko Pemenangan Ipin – Syah. Eks Vocalis Band Nidji ini datang untuk memberi dukungan kepada Paslon 02 Mochamad Nur Arifin-Syah M Natanegara di Pilkada Trenggalek 2020.

Menurut Giring Mas Ipin merupakan salah satu pemimpin masa depan yang sering diperbincangkan di Jakarta, karena memiliki ide kreatif dan inovatif, serta dikenal sangat mencintai masyarakat. Giring juga mengaku sangat mengagumi kinerja mas ipin, karena dimasa pandemi ini justru mampu meningkatkan tingkat UMKM yang sangat luar biasa.

“Itu karena perizinan yang di mudahkan dimasa pandemi ini, ketika orang orang banyak yang di PHK tapi mas Ipin tahu bahwa anak muda harus bergerak terus. Itu adalah yang saya suka dari mas Ipin, pemimpin anak muda yang selalu bisa kolaboratif,” ungkap Giring.

Selain mengapresiasi adanya peningkatan dalam bidang UMKM, Giring juga melihat pertumbuhan dalam pertanian serta pariwisata yang juga mengalami peningkatan. Mas Ipin di mata Giring adalah termasuk pemimpin muda yang selalu bisa berkolaborasi dan tidak anti kritik.

“Banyak sekali pemimpin yang tidak mau berkolaborasi dengan anak muda karena takut di kritik, tapi mas Ipin tahu ini adalah bagian dari demokrasi dan ia tahu dengan di kritik justru bisa mengasah ketajamanya dalam memimpin,” ujar Giring yang juga sebagai Plt Ketua Umum PSI.

Untuk itu Giring mengajak masyarakat Trenggalek khususnya para kaum melenial agar di Pilkada 09 Desember nanti, semua meluangkan waktu untuk datang ke TPS dan mencoblos Paslon nomor urut 02, Mochamad Nur Arifin – Syah M Natanegara. 

Sementara itu Cabup 02 Muhammad Nur Arifin menyambut baik sekaligus berterimakasih atas kunjungan Giring ke Kabupaten Trenggalek. Arifin tidak menyangka jika Giring sampai mau datang ke Trenggalek untuk memberikan dorongan dan supportnya kepada Paslon 02.

“Crew Giring aku salut banget sampai mau ke Trenggalek. Banyak kota kota lain yang penduduknya lebih banyak, tapi kenapa memilih ke Trenggalek yang penduduknya hanya 800 ribu. Itu karena Giring tidak tidak melihat dengan politik pragmatis, tapi melihat masa depan dimana kota kota yang sama pilihanya seperti yang ia cita citakan. Dengan begitu ini adalah suatu kehormatan,” ungkap Nur Arifin, Cabub yang berpasangan dengan Syah Natanegara ini.

Berita Lainya