RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Gowes Merdeka Bersama Forkopimda, Bupati Trenggalek Sosialisasikan Inpres No. 6 Tahun 2020

RADIOBOSSFM.COM– Masih dalam semangat kemerdekaan, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin bersama Forkopimda kompak mengikuti Gowes Merdeka, Jumat (28/8/2020). Selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, acara Gowes Merdeka ini sekaligus mensosialisasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Berangkat dari Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Gowes Merdeka ini berkeliling menyusuri jalanan seputaran pusat kota Trenggalek.

Bupati Nur Arifin bersama Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, Dandim 0806 Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, Kajari Trenggalek Darfiah, menyapa warga yang ada di sepanjang rute dan beberapa titik lainnya.

Bupati Trenggalek M Nur Arifin, membagikan masker dan mensosialisasikan Inpres No.6 Tahun 2020 kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Jarakan Trenggalek, Jumat (28/8/2020).

Dalam perjalanan, rombongan gowes juga membagikan masker dan memberikan himbauan kepada sejumlah pedagang dan pengunjung di Pasar Jarakan, agar selalu konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan,  seperti yang telah di atur dalam Inpres No. 6 Tahun 2020

Bupati Nur Arifin menuturkan, kini warga sudah mulai terbiasa  beraktifitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

“Hari ini kita bersepeda santai sambil bersosialisasi Inpres Nomor 6, pakai masker, dan alhamdulillah masyarakat yang kita temui menerapkan protokol kesehatan semua,” tutur Nur Arifin.

Lebih lanjut Arifin mengatakan, Inpres Nomor 6 ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sosialisasi dilakukan dengan tetap mengedepankan cara yang humanis.

Berita Lainya