Media Hiburan dan Informasi

GP Ansor Trenggalek Siap Mendukung Pilkada Damai

RADIOBOSSFM.COM- Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Trenggalek, Moh. Izuddin Zakki, melakukan silaturohmi dengan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, di Pendapa Manggala Praja Nugraha, Selasa (8/12/2020).

Dalam kunjungannya kali ini Gus zakki sapaan akrabnya menyampaikan tujuan kedatanganya adalah dalam rangka bersilaturohmi dengan Bupati Moch. Nur Arifin yang mana GP Ansor Trenggalek hingga saat ini tetap konsisten dan komitmen untuk turut menjaga situasi kondusifitas Kambtibmas di Kabupaten Trenggalek.

“Kedatangan kita murni silaturohmi biasa, karena selama ini namanya Ansor, Banser, sudah sering silaturohmi dengan Bapak Bupati, Bapak Kapolres dan Pak Dandim.”kata Gus Zakki.

Ketua PC. GP Ansor ini juga menjelaskan bahwa selama ini tersebar adanya isu-isu sara yang sifatnya ingin memecah belah masyarakat ditengah berlangsungnya tahapan Pilkada 2020. Hal tersebut yang saat ini menjadi keprihatinan dan perhatian serius dari GP Ansor.

“Saya melihat di medsos akhir-akhir ini sudah ada hal hak yang mengarah kita diadu antara merah dengan hijau ini, bahkan muncul narasi narasi seperti komunis dan sebaginya” ucap Gus Zakki.

Dia juga menjelaskan bahwa Pimpinan Cabang GP Ansor juga mendapatkan surat resmi dari Pimpinan Pusat GP Ansor, untuk ikut menjaga berjalannya Pilkada 2020 di daerah agar bisa berjalan aman dan damai.

“Kita ada intruksi resmi, kita GP Ansor dimanapun berada harus mendukung terselenggaranya Pilkada sesuai dengan aturan” ujarnya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Trenggalek ini juga berpesan, siapapun nanti yang jadi Bupati bisa merajut kebersamaan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI.

Berita Lainya