Media Hiburan dan Informasi

Hadiri HUT ke-45 SLB Kemala Bhayangkari 1, AKBP Doni : Semoga sukses, Terus Berprestasi dan Tetap Jadi Yang Terbaik

 

RADIOBOSSFM– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek berlangsung meriah. Meskipun digelar dengan sederhana, namun tak mengurangi makna dan semarak dalam merayakan hari lahir berdirinya sekolah luar biasa kebanggaan warga Trenggalek dan provinsi Jawa Timur ini yang ditandai dengan pelepasan ratusan balon udara. Jum`at, (23/10).

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring beserta istri Ny. Sengky Doni Sembiring yang juga merupakan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek juga turut hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) SLB Kemala Bhayangkari 1.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Senky didampingi oleh AKBP Doni selaku pembina berkenan memotong tumpeng dan menyerahkan potongan pertama kepada salah satu tenaga pengajar difabel di sekolah tersebut.

Selain menggelar syukuran, untuk memeriahkan Hari jadi ini, juga digelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh pengurus yayasan maupun tenaga pendidik SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek seperti membuat es buah, menghias donat, rujak buah, menghias tumpeng.

Disamping itu, diserahkan pula berberapa penghargaan dan cindera mata oleh Kapolres Trenggalek dan Ketua yayasan kepada guru dan siswa berprestasi.

Dalam sambutannya, AKBP Doni menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tenaga pendidik yang telah membesarkan dan mengangkat kredibilitas sekolah sehingga SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek menjadi salah satu sekolah luar biasa yang berprestasi dan diperhitungkan tidak hanya ditingkat Kabupaten tetapi juga provinsi bahkan nasional.

Pihaknya juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi , kesabaran dan semangat yang luar biasa dalam memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa yang memiliki keterbatasan.

“Kewajiban kita bersama mencurahkan perhatian kepada mereka.” Ujar AKBP Doni.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini menegaskan, bahwa Polres Trenggalek memiliki kepedulian dan komitmen yang kuat dalam mendukung dan memfasilitasi penyandang disabilitas. Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya program unggulan `Sambel Mantap` yakni Selasa Melayani Difabel dengan memberikan prioritas pelayanan kepada masyarakat difabel.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, AKBP Doni mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam tatap muka proses belajar mengajar maupun aktivitas lainnya. Pihaknya meminta agar para tenaga pendidik bisa menjadi tauladan bagi masyarakat lainnya.

Selamat ulang tahun ke-45 SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek, semoga sukses, terus berprestasi dan tetap menjadi yang terbaik. Tuhan menyertai kita.” Pungkas AKBP Doni.

Berita Lainya