RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Hadiri Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Trenggalek, Syah : Kemenangan Sudah di Depan Mata dan Tetap Waspada

RADIOBOSSFM– Calon Wakil Bupati (Cawabup) Trenggalek nomor urut 02 Syah Muhammad Natanegara,  hadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dalam rangka pemenangan Pilkada 2020 di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Trenggalek , Minggu, (25/10/2020)

Rapat pemenangan ini di ikuti oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Deny Wijaksono, Ketua DPC PDI Perjuangan Trenggalek Mochammad Nur Arifin, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek Doding Rahmadi,  Kader dari 14 Kecamatan, simpatisan serta masyarakat.

Dalam sambutanya, Syah Natanegara mengatakan bahwa Rakercabsus kali ini digelar sebagai pemantaban agar perjuangan menghadapi momentum Pilkada pada 9 Desember mendatang menjadi sangat maksimal. Untuk itu dia mengajak semua tim untuk merapatkan barisan dan satukan tekad perjuangan untuk mencapai kemenangan.

Lebih lanjut Syah Natanegara mengatakan, perjuangan dari tim pemenangan tidak panjang lagi. Oleh karena itu dia mengajak semuanya untuk senantiasa menjaga kewaspadaan.

“Karena kemenangan masih didepan mata, belum ada dalam genggaman kita. Oleh sebab itu kewaspadaan tetap harus dijaga,” kata Syah.

Menurutnya perlunya kewaspadaan tersebut, karena lawan politik akan selalu mencari celah dan kekurangan untuk melakukan serangan, sebab semua ingin mendapatkan kemenangan.

Menutup sambutanya Syah Natanegara menegaskan, ia sangat yakin bahwa kader kader PDI Perjuangan Trenggalek adalah Kader yang Militan, yang tidak gampang di goyahkan dan tidak gampang diserang.

Saya yakin kader-kader PDI Perjuangan adalah kader yang tidak mudah di goyahkan, kader-kader yang tidak dapat di serang. Untuk itulah mari kita bersama sama membuktikan bahwa PDI Perjuangan adalah Partai Pemenang,” Pungkasnya.

Berita Lainya