Media Hiburan dan Informasi

Hari Terakhir Kampanye, Berikut Sosok Mas Ipin Dimata Wakil Rakyat

RADIOBOSSFM.COM- Tanggal 5 Desember yang merupakan hari terkhir masa Kampanye Pilkada 2020, di manfaatkan oleh Cabup nomor urut 02 Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin) dengan melakukan kunjungan di beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Diantaranya Mas Ipin menemui masyarakat dari Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di kawasan wisata pantai Prigi, Sabtu (5/12/2020).

Kunjungan Mas Ipin kali ini dinilai sangat berharga bagi warga Kecamatan Watulimo. Hal ini di ungkapkan oleh Anggota DPRD dari Dapil 2 Kabupaten Trenggalek, Imam Basuki. Dikatakan Basuki, bahwa kunjungan Cabup Moch.Nur Arifin ini tidak semata mata sekedar kunjungan, namun ada poin poin penting untuk kemajuan pariwisata khususnya di Kecamatan Watulimo.

“Yang akan di sampaikan warga kepada Mas Ipin terkait dengan prospek kedepan pada potensi wisata, mengingat Watulimo ini kan merupakan salah satu daerah yang menjadi kawasan wisata di Kabupaten Trenggalek,” kata Imam Basuki yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Trenggalek dari Fraksi Partai Gerindra.

Sebagai wakil rakyat, Basuki menilai Mas Ipin selain sebagai pemimpin yang amanah, juga pribadi yang begitu humanis, peduli dan tidak membeda bedakan kepada siapapun.

“Itu terbukti dari 7 partai politik yang saat ini masih mendukung, tentunya itu menjadi pertimbangan khusus ketika bicara akan kebaikan Pak Ipin,” ujarnya.

Sebagai tim pemenangan Ipin-Syah, Basuki mengatakan di hari terakhir kampaye ini Mas Ipin sudah mapping waktu, sehingga bisa berjaln efektif, efisien, dan menyasar semua kalangan dalam rangka menyampaikan program program Ipin-Syah tiga tahun kedepan kepada masyarakat.

“Karena masa jabatanya tiga tahun sehingga masyarakat menjadi paham, bahwa menjadi Bupati tiga tahun kedepan ini menjadi tantangan yang berat sehingga perlu bagi masyarakat jangan sampai salah pilih,” kata Basuki.

Menurut Basuki masa tiga tahun bukan waktu yang panjang, apalagi di masa pandemi yang tantangannya cukup berat. Sehingga pemimpin yang sudah berpengalaman yang menurutnya menjadi faktor kunci dalam rangka kemajuan Trenggalek.

Wakil rakyat dari Dapil 2 Trenggalek ini juga menaruh harapan yang besar untuk Moch. Nur Arifin bisa kembali memimpin Trenggalek. “Pak Ipin itu tulus ikhlas, ini terbukti selama menjadi Bupati, Pak ipin juga tidak menerima gaji, seluruh gajinya di sumbangkan, tentunya inilah yang memunculkan empati dari kita untuk tetap setia untuk Pak Ipin dalam rangka memimpin Trenggalek tiga tahun kedepan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bidin, selaku koordinator pelaku usaha jasa perahu wisata pantai Prigi sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan Mochamad Nur Arifin. Mewakili komunitasnya Bidin berharap Mas Ipin bisa melanjutkan program program yang selama ini sudah berjalan. “Pengembangan kawasan destinasi wisata seperti di Karanggongso, termasuk pengembangan SDM itu harapan kami” ujar Bidin.

Ketua koordinator jasa kapal wisata ini juga megungkapkan bahwa masyarakat kawasan wisata pantai Prigi 90 persen siap mendukung dan memenangkan Paslon Ipin-Syah pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Berita Lainya