Media Hiburan dan Informasi

Intensitas Hujan Tinggi, Terjadi Banjir Lumpur di Sebagian Wilayah Watulimo

Curah hujan dengan intensitas cukup tinggi di wilayah Kecamatan Watulimo, hingga mengakibatkan banjir lumpur melanda sebagian wilayah Desa Tasikmadu pada hari Minggu, 1 Nopember 2020.

Hujan mengguyur selama kurang lebih 2 jam, mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Banjir lumpur di ketahui berasal dari hutan melalui jalur JLS. Hingga saat ini lumpur masih menutupi jembatan yg menghubungkan antara RT 36 dan RT 37 RW 06 Ds. Tasikmadu Kec. Watulimo. Untuk akses jalan masih bisa di lewati, namun harus hati – hati karena air lewat diatas jembatan (Ngasem) yang penuh krikil dan lumpur. Kondisi sekitar pukul 16.40 WIB banjir mulai surut.

Tim Reaksi Cepat BPBD Trenggalek bersama, Relawan, Koramil, Polsek Watulimo dan masyarakat terus memantau situasi banjir sekaligus memberikan peringatan bagi warga yang melintas di jalur tersebut untuk tetap hati –hati.

Sementara itu pasca banjir surut, di lakukan proses pembersihan material lumpur dengan menggunakan 1 excavator. RADIO BOSS/Foto : @bpbd_trenggalek

 

Berita Lainya