RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Istri Cawabup Syah Natanegara Temui Berbagai Komunitas, Guna Mendulang Suara Paslon 02 Dari Kalangan Perempuan

RADIOBOSSFM.COM– Untuk mendulang suara paslon nomor urut 2 dari kalangan perempuan, Istri Calon Wakil Bupati (Cawabup) Syah M Natanegara, Fatihatur Rohmah atau biasa disapa Ibu Fatik melakukan kampanye dengan mengunjugi beberapa titik di Kecamatan Tugu, Jumát (30/10/2020). Kegiatan dimulai sejak pagi hari dengan menggelar senam sehat dilapangan Jambu, menemui tim bola volly di Desa Duren, mengunjungi tokoh masyarakat di Desa Ngepeh, Mengunjungi sentra batik Bu Tipuk dan masih banyak lagi kunjungan yang dilakukan.

Istri Cawabup Syah Natanegara, Fatihatur Rohmah, saat menemui tim bola volly perempuan, di lapangan Desa Duren Kecamatan Tugu, Jumát (30/10)

Ditemui disela sela kegiatan, Bu Fatik sapaan akrab Fatihatur Rohmah, bahwa kegiatanya hari ini tak lain untuk meminta do’a restu sekaligus dukungan dari masyarakat atas pencalonan Moch. Nur Arifin – Syah Muhammad Natanegara (Ipin-Syah) di Pilkada Trenggalek 9 Desember mendatang. Fatik juga mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perjuangan Ipin-Syah untuk menjadikan Trenggalek lebih baik. Karena pihaknya sangat sadar pilkada ini bukan hajatnya Ipin-Syah saja, namun hajat seluruh masyarakat Trenggalek.

Lebih jauh Fatik mengatakan, jika nanti Paslon Ipin-Syah diberi kepercayaan untuk memimpin Trenggalek lagi pihaknya akan membuka tangan, meminta kritik saran dan masukan dari masyarakat untuk bersama sama memajukan Kabupaten Trenggalek.

Berita Lainya