Media Hiburan dan Informasi

Istri Paslon Nomor 2 Novita Hardini Muhammad, Temui Kader Pemenangan

RADIOBOSSFM– Memasuki hari ke 26 masa kampanye pilkada serentak 2020, istri paslon nomer urut 2 Novita Hardini Muhammad lakukan kampanye di beberapa titik. Salah satunya melakukan temu kader pemenangan paslon no 2 di Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari. Acara dihadiri oleh semua kader dan beberapa warga masyarakat

Dalam sambutanya, Novita hardini menyampaikan terkait keberhasilan Muhammad Nur Arifin dalam memimpin Trenggalek. Salah satunya Arifin berhasil meningkatkan penilaian kinerja Kabupaten Trenggalek. Dimana sebelum Arifin menjabat nilai kinerjanya hanya 50, tetapi setelah Arifin menjabat nilainya naik menjadi 80. Selain itu Arifin juga mampu menciptakan transparasi laporan. Baik laporan APBD dan transparansi terkait bantuan. Dan keberhasilan inilah yang dijadikan dasar Arifin memberanikan dirinya untuk terus melanjutkan perjuanganya memimpin Trenggalek sampai tahun 2024 mendatang.

Istri Cabub Trenggalek nomor urut 2, Novita Hardini, saat melakukan temu kader pemenangan dan warga masyarakat di Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Rabu, (21/10/2020)

 

Novita juga sedikit menyikapi isyu yang saat ini beredar di masyarakat terkait tudingan Arifin yang dikatakan tidak bisa memimpin karena usianya masih muda. Menurut Novita, kalau tidak mampu memimpin mana mungkin selama ini suaminya bisa memberikan progres yang baik bagi Kabupaten Trenggalek.

Mengakhiri sambutanya Novita Hardini mengharapkan agar masyarakat menjaga proses demokrasi dengan pelaksanaan yang baik. Sehingga nanti hasilnya juga yang terbaik untuk Kabupaten Trenggalek.

Berita Lainya