Media Hiburan dan Informasi

Jalan Desa Masaran Bendungan Ambles, Kapolres Trenggalek Tinjau Langsung Ke Lokasi

RADIOBOSSFM.COM– Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring meninjau secara langsung ke lokasi  jalan yang mengalami ambles di Desa Masaran Kecamatan Bendungan Rabu, (4/11/2020).

Jalan Desa Masaran merupakan jalur penghubung  menuju ke Kabupaten Ponorogo. Saat meninjau ke lokasi AKBP Doni mengatakan, sehari sebelumnya wilayah Kecamatan Bendungan diguyur hujan cukup lebat dan mengakibatkan bahu jalan desa Masaran ambles sepanjang 25 meter dengan kedalaman mencapai 2,5 meter.

“Kita akan koordinasikan segera dengan instansi terkait agar segera ada perbaikan agar bisa dilalui masyarakat dengan aman”, Ujar AKBP Doni.

Masih kata AKBP Doni, pihaknya sudah menginstruksikan kepada jajaran Polsek Bendungan untuk memasang rambu peringatan dan memberi batas agar tidak ada warga yang menjadi korban dan menjadikan lokasi tersebut sebagai prioritas patroli.

Sementara itu, Kapolsek Bendungan AKP Puguh yang turut mendampingi Kapolres mengatakan, meskipun tanah ambles tersebut cukup panjang namun masih bisa dilalui oleh kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Namun demikian pihaknya meminta agar pengendara tetap waspada dan hati-hati.

AKP Puguh juga bilang, pihaknya sudah  memaasang traffic cone dan tali di sepanjang jalan yang ambles. Ia juga mengingatkan bagi pengendara yang melewati lokasi tersebut agar tetap berhati-hati, khususnya di malam hari atau pada saat turun hujan.

Berita Lainya