RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Akhir Jabatan, Bupati Emil : Sebetulnya Masih Banyak Yang Masih Ingin Saya Lakukan

RADIOBOSSFM– Emil Elistianto Dardak segera mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Trenggalek pada bulan Februari 2019 mendatang. Bupati Emil menyatakan bahwa sebetulnya masih banyak yang ingin ia lakukan untuk Trenggalek.
“Banyak juga yang sebenarnya ingin saya lakukan dengan baik, tetapi ini bukannya janji yang belum terlaksana,” ungkapnya.

Menurut emil banyak hal yang ingin ia lakukan lebih baik lagi, diantaranya dalam mengurus BUMD, seperti terkait BPR Prima.
“Tetapi itu tidak bisa instan, prosesnya perlu kita benahi dahulu. Aturan kita di BPK seperti apa, kemudian kita juga perlu melakukan audit lebih dulu. Setelah itu juga perlu kita bereskan terkait dengan penyertaan yang masih bermasalah, yang kemarin juga dibantu oleh Kejaksaan dan baru diluruskan kemarin,” tutur Emil Dardak.

Sementara itu terkait dengan SPBU yang akhirnya diputuskan bahwa tahun ini akan berdiri sendiri dengan SK pendirian SPBU dan nantinya menjadi tanggung jawab dari Pemerintahan berikutnya. “Insyaallah hal ini akan segera terselesaikan,” ungkap Emil..

Di lansir oleh Humas Pemkab trenggalek, saat ini Bupati Emil Dardak juga tengah fokus memperjuangkan pembangunan Pasar Pon dan masuk dalam 10 besar prioritas pembangunan dari Kementerian Perdagangan. Namun jika nantinya hal tersebut menunggu lama, Pemerintah telah mempersiapkan alternatif lain melalui pendanaan APBD.

“Terkait dengan Pasar Pon, relokasi sudah berlangsung dan di sisi lain kita juga sudah menganggarkan, tetapi tentunya anggarannya ini tentu tidak ideal seperti apa yang kita harapkan. Maka kami sedang berikhtiar juga dengan Kementerian Perdagangan, karena ini juga, kenapa beberapa waktu saya pergi ke Jakarta,” terang Emil Dardak.

“Alhamdulillah kita masuk kedalam 10 yang diprioritaskan. Namun untuk mendapat itu kita harus menunggu lama, tentunya akan sangat kasihan bagi para pedagang. Mungkin kita harus mencari solusi untuk Pasar Pon ini,” pungkasnya.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.