Media Hiburan dan Informasi

Jurkam Paslon 02 : Antisipasi Transaksi Suara, Kader Ipin-Syah Harus Waspada Jaga Wilayahnya

RADIOBOSSFM.COM- Turmudi, Juru Kampanye paslon 02 Ipin-Syah mengatakan, Syah Natanegara sudah menyampaikan banyak hal terkait program program kedepan dalam mengatasi masalah kemiskinan. Termasuk diantaranya adalah program Gerakan Tengok Bawah Masalah Kemiskinan (GERTAK) yang hingga saat ini sudah berjalan dan sudah banyak masyarakat yang sangat terbantu serta merasakan manfaat dari program ini.

Hal tersebut di sampaikan Turmudi saat mendampingi Cawabup Syah Natanegara yang melakukan kampanye di Desa Sumberejo, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (14/11/2020).

“Tentunya ini harus kita dukung bersama sama agar Ipin-Syah akhirnya nanti yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati, sehingga program Gertak juga masih bisa berlanjut,” Ujar Turmudi.

Disaat yang sama Turmudi juga menyampaikan dalam kontestasi pilkada sangat rawan akan terjadinya money politik atau transaksi suara di tengah masyarakat yang harus di waspadai. “Ini yang berbahaya, karena ini dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab dan justru menodai daripada demokrasi ini,” tegasnya.

Jurkam paslon 02 Ipin-Syah ini juga menyampaikan, bahwa begitu pentingnya untuk saling menjaga para kader kader Ipin-Syah yang ada di lingkungan manapun. Ia berpesan untuk selalu waspada dan harus saling menjaga agar jangan sampai ada orang orang maupun oknum yang bermain money politik. Menurutnya apabila money politik masih saja terjadi, maka hal itu akan menodai kesucian dan norma demokrasi itu sendiri.

“Dikarenakan kedaulatan ada di tangan masyarakat sebagai pemilih. Untuk itu pemilih harus betul betul memastikan pilihan yang tepat untuk masyarakat Trenggalek yang tidak lain adalah pasangan Ipin-Syah” Tegas Turmudi.

Sementara itu Jugi Widodo, salah seorang warga Desa Sumberejo mengungkapkan, banyak warga di wilayahnya yang mendukung paslon 02 Ipin-Syah.

“Nggih Alhamdulillah warga mriki kathah ingkang ndukung Mas Ipin-Syah. Harapane warga mriki mangke kersane pembangunan deso mriki saget lanjut. Pokoke Ipin-Syah menang!,” Pungkas Jugi bersemangat. (pit)

Berita Lainya