Media Hiburan dan Informasi

KEBAKARAN DI DURENAN, SEBUAH GUDANG LUDES DI LALAP API

bossfm917.com– Kebakaran kembali terjadi di Trenggalek. Kali ini melanda sebuah gudang milik Agus Tanthowi, warga Desa/Kecamatan Durenan Trenggalek yang berada sekitar 25 meter utara perempatan Durenan. Gudang tersebut ludes di lalap si jago merah, pada Minggu (14/10) sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Durenan AKP. Moch. Solichin saat kami konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “ Benar telah terjadi kebakaran sebuah rumah berupa gudang kosong, yang hanya berisi tumpukan rosok dan sampah.

Menurut Sholichin, peristiwa bermula sekitar pukul 11.30 WIB, dari dalam gudang terlihat kepulan asap dan diketahui oleh salah seorang pengamen. Begitu mengetahui kepulan asap, pengamen itu minta izin kepada pemilik gudang untuk mengecek ke lokasi. Setelah dicek ternyata benar, dari dalam gudang terjadi kebakaran. Pengamen tersebut berupaya memadamkan dengan cara manual, dan setelah dirasa api sudah padam selanjutnya ia meninggalkan lokasi.

Tanpa di sangka sekira pukul 18.00 WIB, api kembali berkobar dan menyulut isi gudang yang berisikan rosok dan tumpukan sampah. Mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Di bantu petugas dan warga, api berhasil di padamkan satu jam kemudian.

AKP. Moch, Solichin memastikan, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Sementara untuk kerugian material ditafsir mencapai ratusan ribu rupiah. Hingga berita ini di lansir, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna memastikan penyebab kebakaran.

Berita Lainya