RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Kedatangan Novita di Kecamatan Suruh Mendapat Sambutan Meriah Dari Kalangan “Emak-Emak”

RADIOBOSSFM.COM– Istri Cabup 02 Novita Hardini melakukan giat kampanye dengan berkunjung ke Kecamatan Suruh. Kampanye yang dikemas dengan kegiatan senam pagi bersama ini, mendapat sambutan yang antusias dari para ibu ibu yang hadir.

Ditemui disela kegiatan Novita Hardini mengatakan, sangat bahagia melihat animo masyarakat yang begitu luar biasa memberikan cinta kepadanya. Novita menjelaskan pada dasarnya baik dirinya maupun sang suami Mochamad Nur Arifin juga sangat mencintai masyarakat Trenggalek.

“Masyarakat memberikan cinta yang luar biasa besar untuk kami. Artinya cinta itu terbalas, kami, saya dan Mas Arifin memang sangat mencintai Kabupaten Trenggalek dan mencintai masyarakat Kabupaten Trenggalek,” tutur istri Cabup petahana Nur Arifin.

Novita juga menegaskan bahwa masyarakat menjadi alasan utamanya untuk terus berjuang. Tidak lupa Novita juga meminta doa restu kepada masyarakat agar nanti tanggal 09 Desember masih ditakdirkan mempunyai kepala daerah yang betul betul bisa mempercepat kemajuan Kabupaten Trenggalek.

Demi keberhasilan Pilkada, Novita juga mengharapkan masyarakat untuk mensosialisasikan ke lingkungan sekitar bahwa tanggal 9 Desember nanti adalah kesempatan bagi masyarakat Trenggalek untuk ikut berperan dalam perjuangan dan cita-cita Kabupaten Trenggalek.

“Saya berharap ibu-ibu bisa mengedukasi keluarga, tetangga, seluruh teman teman yang ada di kehidupan sosial masing masing untuk dapat memberikan perjuangan mewujudkan Kabupaten Trenggalek yang selalu Meroket,” ujar pemeran Fatimah – kakak dari Buya Hamka- pada film produksi Falcon ini.

Menutup keterangannya Novita berharap kepada seluruh masyarakat agar ikut berjuang, demi memberikan kemenangan yang tebal bagi Paslon nomor urut 02.  (pit)

Berita Lainya

Ruangan komen telah ditutup.