RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Khofifah dan Emil Dardak Resmi Jabat Gubernur dan Wagub Jatim

RADIOBOSSFM- Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Kofifah Idar Parawansa dan Emil Dardak resmi dilantik Presiden Joko Widodo, Rabu (13/2/2019). Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Dengan dilantik kini Bupati Trenggalek ini telah resmi mendampingi Khofifah Indar Parawansa memimpin Jawa Timur lima tahun kedepan.

Dalam akun instagramnya Emil Dardak bersyukur menjadi bagian dari pergerakan tanpa henti. Menurutnya pembangunan tidaklah statis dan tidak ada titik akhir. Perubahan zaman membawa tantangan dan tuntutan yang berbeda untuk setiap pemimpin di eranya.

“Kami tidak mengejar perbandingan dengan pendahulu kami, tapi kami berdoa semoga Allah SWT memberikan kami kekuatan dan kemampuan untuk membawa Jawa Timur terus bergerak maju untuk menjawab tantangan zaman dengan tetap menjaga konsistensi nilai-nilai luhur yang diamanatkan para pendiri bangsa.”

Dalam statusnya, Emil dardak juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama selama ini.

“Berjuta terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama membawa kami ke titik ini, termasuk para Kyai, ibu Nyai, tim dari Parpol, relawan, masyarakat dan terutamanya keluarga. Terkhusus bagi rekan-rekan Pemkab Trenggalek, mitra pemerintah dan masyarakat Trenggalek yang sudah bekerja keras dalam sinergi membawa kemajuan Trenggalek dan turut mengantar saya ke titik hari ini untuk memimpin Jawa Timur mendampingi ibu Gubernur @khofifah.ip,” ujar Emil dalam akun instagramnya.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.