RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi II DPRD Trenggalek Sidak Pembangunan Kios Pantai Prigi

bossfm917.com- Pembangunan kios bagi para pedagang di kawasan wisata pantai Prigi Kecamatan Watulimo Trenggalek, kini sudah rampung sekitar 13 kios, dari total 34 kios yang di rencakan untuk di lakukan pembangunan.

Mugianto Ketua Komisi II DPRD Trenggalek,yang juga merupakan politisi Partai Demokrat ini usai melakukan sidak pembangunan kios mengatakan, 13 kios saat ini telah terselesaikan dari rencana pembangunan kios akan dilaksanakan di tahun 2019, dengan total 34 kios.
Menurut Mugianto, pembangunan kios tersebut pendanaannya dari APBD Trenggalek, kucuran anggaran di tahun 2018 sebesar Rp 1,2 Milyar dan di tahun 2019 ini dianggarkan sekitar Rp 1,9 Milyar.

Selain anggaran dari APBD, Kang Obeng sapaan akrabnya mengatakan, rencana di tahun 2019 ini juga akan mendapatkan kucuran anggaran dari Kementerian untuk pengembangan lokasi tersebut.
“Kucuran anggaran dari kementerian tersebut sekitar Rp 5 Milyar, dengan peruntukan pembuatan taman dan pengembangan lainnya,” ungkap Obeng

Mugianto juga mengungkapkan bahwa, para pedagang saat ini masih menempati tempat berdagang sementara, sebelum pindah ke kios yang disediakan. Dari pembangunan tersebut para pedagang sangat mendukung pemerintah demi meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain para pedagang, saat sidak Mugianto juga menyempatkan untuk beraudiensi bersama pengunjung. Dalam hal ini Mugianto mengatakan, pengunjung mengaku senang dan sangat mendukung, karena dirasa pembangunan tersebut akan mempercantik dan memberikan fasilitas yang lebih baik .

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.