Media Hiburan dan Informasi

Mas Ipin-Syah Ukir Sejarah Baru Pilkada Tanpa Money Politic

RADIOBOSSFM.COM- Kabupaten Trenggalek hari ini Rabu (09/12/2020) sudah menggelar kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan sukses. Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 Mochamad Nur Arifin-Syah Muhammad Natanegara (Ipin-syah) berdasarkan Quick Count unggul dengan mendapat 70 persen suara.

Menyikapi hal ini Mas Ipin langsung menggelar rilis dengan mengumpulkan tim pemenangan, seluruh partai pengusung dan awak media. Dalam sambutanya Mas Ipin mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Trenggalek karena telah mengukir sejarah baru.

“Masyarakat Trengglek saya hanya ingin menggarisbawahi bahwa terimakasih anda telah mengukir sejarah bahwa Wakil Bupati menjadi Bupati, anda beri kepercayaan pada tahun ini. Sejarah bahwa petahana masih di percaya kembali secara langsung juga terukir pada hari ini,” ujar Mochamad Nur Arifin, Bupati terpilih versi Quick Count.

Sejarah dimana petahana bisa kembali menjadi Bupati tanpa adanya money politic. Disini bisa dinilai bahwa masyarakat Trenggalek sudah cerdas dalam memilih pemimpin, bukan lagi di landasi uang, melainkan dilandasi ketulusan dan cinta. Mas Ipin juga mengatakan ini adalah sejarah baru karena merupakan demokrasi paling bersih dalam sejarah Pilkada yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Lebih jauh Mas Ipin mengatakan, karena dia dan Syah Natanegara sudah diberi amanah dan bukan membeli amanah, maka selama masih menjabat sebagai bupati, Mas ipin akan mengembalikan kepercayaan kepada masyarakat melalui kerja kerja nyata. “Sampai kapanpun kami menjabat, Ipin-Syah menjabat maka kami harus sadar bahwa ada sesuatu yang harus kembalikan kepada rakyat,” tegasnya.

Tidak lupa Mas Ipin juga mengucapkan terimakasihnya kepada Alfan Rianto dan Zaenal Fanani karena telah meluangkan waktu dan ikut berkontestasi di Pilkada 2020 ini. “Kami tentunya juga tetap harus menghormati keputusan resmi dari KPU. Sekali lagi kami menyapa ini bukan kok ndisiki kerso, tapi saya hanya ingin menyampaikan ke seluruh masyarakat ucapan terimakasih karena masyarakat trenggalek telah memilih takdirnya, telah memilih nasibnnya, telah mengukirkan sejarahnya,” ungkapnya.

Dimata mas Ipin, Alfan-Zaenal memiliki gagasan gagasan yang akan bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Trenggalek ke depan. Untuk itulah Mas Ipin berharap pada Alfan-Zaenal untuk tetap bisa bersinergi. “Pak Zaenal saya berharap juga tidak lelah untuk memperjuangkan Kabupaten Trenggalek meskipun tanpa jabatan Bupati maupun Wakil Bupati,” pungkasnya.

Berita Lainya