RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Memasuki Momen Libur Panjang, Polres Trenggalek Gelar ‘Patroli Siaga Mantap’ di Jalur dan Lokasi Wisata

RADIOBOSSFM.COM– Mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan pengunjung di berbagai lokasi wisata yang asa di Trenggalek. Di hari pertama libur panjang, Rabu 28 Oktober 2020, Polres Trenggalek menempatkan sejumlah personelnya di sepanjang jalur menuju lokasi wisata. 

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring mengatakan, pihaknya telah mengintruksikan kepada jajarannya untuk all out melakukan pengamanan khususnya di lokasi wisata yang ada di wilayah masing-masing. “Kita kerahkan seluruh sumberdaya kita, menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama libur panjang.” Ungkap AKBP Doni.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih menuturkan, seluruh jajaran Satlantas mulai hari ini dikerahkan untuk membackup pengamanan di beberapa lokasi wisata yang banyak di kunjungi wisatawan.
“Iya betul, kita gelar `Patroli Siaga Mantap` atau patroli sambang dan interaksi dengan warga. Personel lalu lintas kita tempatkan di beberapa titik jalur menuju lokasi wisata.” Ujar AKP Imam.

AKP Imam juga bilang, selain untuk antisipasi libur panjang dan pemantauan jalur dan objek wisata, Patroli Siaga Mantap ini juga digelar dalam rangka mensukseskan operasi Zebra Semeru 2020 yang dilaksanakan selama 14 hari sejak tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020.

Berita Lainya