Media Hiburan dan Informasi

Mencoblos di TPS 03 Surodakan, Mas Ipin Optimis Menang Pilkada

RADIOBOSSFM.COM- Calon Bupati Trenggalek nomer urut 2 Mochamad Nur Arifin bersama istri Novita Hardini, hari ini Rabu (09/12/2020) salurkan hak pilihnya di TPS 03 Kelurahan Surodakan Trenggalek. 

Ditemui tim liputan, Mas Ipin mengungkapkan harapanya supaya seluruh masyarakat bisa memberikan hak suaranya dan memilih yang terbaik. “Semoga seluruh masyarakat bisa memberikan hak suaranya dengan memilih yang terbaik dan saya bisa melanjutkan kira kira begitu,” ungkap Mas Ipin.

Mas Ipin juga sangat mengapresiasi kinerja dari KPU Trenggalek yang membagi jadwal kampanye 1 hari on 1 hari off untuk menghindari perkumpulan masa yang bisa menimbulkan gesekan dan konflik dari pendukung masing masing paslon. Apalagi Pilkada tahun ini di gelar ditengah pandemi Covid-19. 

Dan dirinya sebagai paslon sebagai afirmasi bahwa yang dilakun selama kampanye aman, di akhir masa kampanye dia kembali melakukan swab test dengan hasil yang negatif

“Kami sebagai paslon melakukan serangkaian virtual campaign, itu merupakan cara kami untuk mengurangi resiko penyebaran,” terangnya.

Untuk itu dia juga berharap agar masyarakat tidak takut datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

Dikonfirmasi terkait optimisme kemenangan, Mas Ipin mengatakan optimis menang dengan prosentase yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kalau prosentase Insya Alloh lah, kalau taget menang, menangnya pasti, tinggal prosentase ya Insya Alloh ya lebih baik dari yang sebelumnya,” pungkas Cabup Nur Arifin , petahana yang berpasangan dengan Syah Natanegara di Pilkada 2020. (pit)

Berita Lainya