RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Nyanyi Lagu Bunga Terakhir, Emil Berpamitan Dengan Jurnalis Trenggalek

RADIOBOSSFM- Jelang pelantikan sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati Emil Elistianto Dardak menyempatkan untuk berpamitan dengan sejumlah jurnalis yang selama ini bertugas di wilayah Trenggalek.
Puluhan jurnalis dari beberapa media, diundang ke ruang Paringgitan di komplek Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Emil mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para jurnalis, melalui pemberitaan sejumlah agenda Pemkab Trenggalek.
Menurutnya, prestasi yang diraih oleh Pemkab tidak lepas dari segala pemberitaan di media.
“Saya mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan selama 3 tahun terakhir ini,” kata Emil, Senin (11/02/2019).

Usai beri sambutan, Emil mempersembahkan lagu sebagai bentuk terimakasih kepada para jurnalis. Dengan didampingi oleh istrinya, Arumi Bachsin, Emil memainkan keyboard menyanyikan lagu Cipt. Beby Romeo “Bunga Terakhir”.
“Ini lagu jangan dibawa baper ya, tapi saya lagi senang saja dengan lagu ini,” ujar Emil.

Sementara itu istri dari Wagub Jatim, Arumi Bachsin, saat di tanya tentang kesiapan pelantikan menuturkan, “persiapannya baju tentunya, utamanya bajunya mas Emil dulu yang pertama baru saya. Yang paling repot sebenarnya bukannya persiapan diri kita, melainkan persiapan pindahannya, karena Mas Emil sibuk bekerja sehingga saya yang menjadi mandor dirumah untuk bisa mengatur proses kepindahan ini. Printilan-printilan inilah yang ternyata cukup menyita waktu,” ujar Arumi.

Sebenarnya kepindahan itu tidak begitu lama, karena ketika cuti saat kampanye sebagaian barang penting, kaya baju-baju dan kelengkapan penting lainnya sudah dipindah ke Surabaya. Karena saat itu basecampnya berada di Surabaya, sehingga yang disini tinggal sisa-sisanya saja, namun ternyata masih banyak,” tutur Arumi.

Sesuai jadwal, Emil bersama Khofifah Indar Parawansa akan dilantik di Istana Merdeka, Jakarta oleh Presiden Joko Widodo, 13 Februari mendatang. Di hari terakhirnya menjabat, Emil mengisi dengan berpamitan ke sejumlah instansi dan para anggota DPRD. “Mereka selama ini sudah banyak membantu selama proses pemerintahan ini,” pungkas Emil.

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.