RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Pasca Kebakaran Pasar Pon, Pemkab Trenggalek Terus Upayakan Percepatan Tempat Relokasi

bossfm917.com, TrenggalekPasca insiden kebakaran Pasar Pon pada Sabtu (25/08/2018), Saat ini Pemkab Trenggalek terus mengupayakan percepatan tempat relokasi sementara, hal tersebut agar para pedagang bisa segera beroperasi kembali.
Wakil Bupati Trenggalek, Moch.Nur Arifin, Rabu (29/08/2018) mengatakan, saat ini Pemkab Trenggalek sudah mengambil langkah untuk melakukan penataan, di antaranya penyediaan lahan relokasi sementara dengan sistem zonase. Tempat relokasi sementara berada di lahan Pasar Basah dan Terminal Colt. Ada sekitar 501 ruang atau lapak untuk para pedagang eks kebakaran Pasar Pon. Setiap ruang memiliki ukuran 2 x 2 meter.

Wabub Arifin telah menginstruksikan Diskoperindag melakukan pendataan pedagang untuk proses pembagian penempatan lapak. Wabub memastikan dalam kurun waktu seminggu kedepan, pedagang sudah bisa beroperasi kembali.
Masih menurut Arifin, di tempat relokasi ini pedagang diperkenankan menggunakan kurang lebih 14 bulan kedepan, atau sampai pembangunan Pasar Pon yang baru selesai. Pembangunan Pasar Pon ditargetkan selesai pada bulan Desember 2019. (pit)

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.