RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Pasca Kebakaran, Tim Labfor Polda Jatim bersama Polres Trenggalek Lakukan Identifikasi Pasar Pon Trenggalek

bossfm917.com, Trenggalek – Tim Labfor Polda Jatim bersama Polres Trenggalek, Rabu (29/8/2018) melakukan olah TKP dan identifikasi di Pasar Pon Trenggalek pasca kebakaran pada Sabtu (25/08/2018) lalu.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana mengatakan, setelah melakukan olah TKP, hasil sementara masih belum bisa disampaikan, karena masih ada beberapa sample yang harus diuji di labfor Polda Jatim.
Menurutnya, unsur pengambilan barang bukti diambil berdasarkan yang diperkirakan dari arah sumber titik api. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari para saksi yang telah dimintai keterangan dan hasil penelitian dari tim.

AKP Sumi Andana juga mengatakan, dari hasil olah TKP ada barang bukti yang di dapat, di antaranya, dua kardus, kupasan kabel, kunci , dinamo kipas angin, abu dan arang.

AKP Sumi Andana menerangkan, titik api yang mengakibatkan kebakaran kini belum bisa disimpulkan. Namun pemeriksaan hari ini berdasarkan saksi, kemudian petunjuk dan bukti yang telah dikumpulkan, sehingga mengarah pada satu titik. Yang jelas hasil kesimpulan belum bisa di sampaikan. Untuk hasil secara resmi nanti akan disampaikan setelah hasil secara tertulis telah keluar. (pit)

Berita Lainya

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.