Media Hiburan dan Informasi

Pemkab Trenggalek Bersiap, Sambut Rencana Kunjungan Susi Pudjiastuti

RADIOBOSSFM- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti rencanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Trenggalek, awal Februari mendatang. Kunjungan ke Trenggalek dalam rangka bersih-bersih pantai sekaligus sosialisasi dan penyerahan bantuan kepada para nelayan di Kabupaten Trenggalek.

Sambut rencana kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan yang di kenal getol dengan pemberantasan ilegal fishing ini, Pemerintah Kabupaten Trenggalek bersama dengan Kementrian, Pemerintah Provinsi dan instansi terkait gelar persiapan kunjungan. Wakil Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin juga turut terjun langsung dalam mempersiapkan kunjungan di Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi.

Wakil Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin mengaku senang terkait rencana kunjunga Susi Pudjiastuti awal Februari ini. “tentunya kita sangat senang mendengar rencana kunjungan Menteri Perikanan dan Kelautan Ibu Susi Ke Trenggalek,” terang Arifin.

Arifin mengaku perlu banyak persiapan untuk menerima kunjungan ini. Maka dari itu ia harus mengawal langsung dalam segala persiapannya. “Kunjungan ini sangatlah penting apalagi salah satu background ekonomi masyarakat Trenggalek dari sektor perikanan, baik itu perikanan tangkap maupun perikanan budidaya,” ujarnya.

Kunjungan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti, sesuai rencana akan ada di Trenggalek pada tanggal 4 dan 5 Februari mendatang.

Berita Lainya