RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Perdana Digelar di Watulimo, Program Layar Tancep Polres Trenggalek di Serbu Warga

RADIOBOSSFM.COM – Inovasi Polres Trenggalek dalam peningkatan kualitas pelayanan publik patut di acungi jempol. Beberapa waktu yang lalu, salah satu program unggulan yang diberi nama `Layar Tancep` atau Layanan Masyarakat Terpadu dan Cepat.

Program ini pun langsung di aplikasikan di masyarakat dengan pelayanan perdana di wilayah Kecamatan Watulimo, Senin, (26/10). Watulimo dipilih mengingat wilayah ini jaraknya cukup jauh dari pusat kota Trenggalek, sehingga pelayanan terpadu ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin mengurus berbagai keperluan yang berhungan dengan pelayanan Kepolisian.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, mengatakan, `Layar Tancep` merupakan komitmen jajaran Polres Trenggalek untuk meningkatkan mutu pelayanan prima sesuai dengan slogan Trenggalek Mantap yang berarti Melayani, Terpercaya dan Profesional sekaligus sebagai respon untuk mewujudkan pelayanan yang mudah dan cepat. “Ada beberapa layanan terpadu yang dapat diakses langsung oleh masyarakat yakni pelayanan perpanjangan SIM, pajak kendaraan, laporan kehilangan dan pengaduan serta SKCK.” Ungkap AKBP Doni.

Pelayanan terpadu ‘Layar Tancep” ini juga mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat Watulimo. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya program terpadu ini. Selain menghemat biaya juga menghemat waktu. Masyarakat  sebelum adanya program unggulan terpadu ‘Layar Tancep’ ini harus mengurus berbagai keperluannya ke kota Trenggalek dengan jarak yang cukup jauh. Berbagai layanan kini bisa dilakukan di satu tempat dan satu waktu, diantaranya pengurusan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), membayar pajak kendaraan,mengurus SKCK, mengurus surat kehilangan serta masyarakat bisa memperoleh informasi-informasi lain dari Satbinmas Polres Trenggalek.

Berita Lainya