Media Hiburan dan Informasi

Peringati Hari Ibu 2020, Novita Hardini Tegaskan Ibu Memiliki Peran Multi Ganda

RADIOBOSSFM.COM- Pada peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020, Istri Bupati Trenggalek, Novita Hardini, menegaskan kepada seluruh ibu yang ada di Trenggalek bahwasanya seorang ibu itu memiliki multi ganda peran.

“Tapi bukan beban ganda. Kita multi fungsi, kita multi peran. Kita bisa melakukan segala peran selama kita mau. Dan semua itu dilakukan dengan banyak tuntutan,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, di sela kegiatannya melakukan Rapid Test gratis di pasar basah Trenggalek, Kamis (17/12).

Menurut Novita selama ini banyak masyarakat yang melihat perempuan harus bisa melakukan segala hal. Dan tuntutan tuntutan ini membuat perempuan harus melakukan lebih.

“Kita harus menyadari apabila kita bisa melakukan semua dengan cinta dengan kesadaran maka apapun tingkah laku dan keputusan dan langkah kita akan membawa dampak besar untuk kehidupan,” ungkapnya.

Untuk itulah Novita berpesan untuk semua perempuan agar jangan sampai meninggalkan hati dalam mengambil langkah sekecil apapun. (pit)

Berita Lainya