Media Hiburan dan Informasi

Polres Trenggalek Launching Aplikasi ‘Trenggalek Mantap’ Pelayanan Masyarakat Kini Semakin Mudah

RADIOBOSSFM.COM– Polres Trenggalek hari ini Launching Aplikasi ‘Trenggalek Mantap’. Bertempat di Hall Jaas Permai, acara juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Puskesmas se Kabupaten Trenggalek, Kepala OPD, Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutanya mengatakan, Aplikasi trenggalek mantap terdiri dari 7 fitur yang masing masing fitur bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan tujuan untuk menjawab tantangan, dimana masyarkat dimasa pandemi ini tak perlu harus datang ke Polres, tetapi cukup buka aplikasi Trenggalek Mantap.

Menurut AKBP Doni banyak juga permasalahan yang terjadi dimasyarakat yang bisa diadukan ke polres trenggalek melalui aplikasi Trenggalek Mantap ini. Diantaranya kasus laka perjudian, perselingkuhan dan masalah masalah apapun yang terjadi dimasyarakat.

Kapolres berharap agar masyarakat benar benar bisa memanfaatkan aplikasi Trenggalek mantap ini, agar segala permasalahan yg terjadi bisa segera tertangani. Karena menurut AKBP Doni, jika ada masyarakat yang melaporkan suatu kasus dan permasalahan lewat aplikasi ini, maka petugas dari Polres Trenggalek akan segera merapat dengan cepat kelokasi.

Sementara itu Kabidlapfor Polda Jatim Kombes Haris Aksara, S.H, yang juga hadir dalam launching ini sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Kapolres Trenggalek dan seluruh jajaranya.

Menurut Kombes Haris Aksara Aplikasi ini sangat mempermudah masyarakat dalam berinteraksi dengan Polri yang berhubungan dengan perlindungan dan pelayanan. Beliau berharap, terobosan dari Polres Trenggalek ini akan di ikuti oleh Polres-Polres lain.

Berita Lainya