Media Hiburan dan Informasi

Program Cetak 5000 Pengusaha Perempuan Diragukan Rivalnya, Ini Jawaban Mas Ipin

RADIOBOSSFM.COM- Paslon 02 Mochamad Nur Arifin-Syah Muhammad Natanegara (Ipin-Syah) pertegas program 5000 pengusaha perempuan dalam satu tahun di Kabupaten Trenggalek. Hal tersebut diungkapkan Mas Ipin dalam debat publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati putaran ke tiga yang di gelar pada 30 November yang lalu. 

Dengan tegas Mas Ipin menjawab keraguan dari Paslon 01 tentang bagaimana merealisasikan  program 5000 pengusaha perempuan dalam waktu setahun di Trenggalek. Dengan lantang Mas Ipin mengatakan bahwa program itu realistis, karena sudah masuk dalam dis anggaran tahun 2021. Untuk merealisasikan program tersebut, pihaknya akan melakukan secara bertahap, dengan mewujudkan 400 pengusaha wanita dalam setiap bulanya dan akan dilakukan pendampingan secara online maupun offline. 

“Nanti jangan-jangan digagalkan kalau Pak Totok jadi. Kasihan dong ibu-ibu yang sudah sangat berharap ini,” ujar Cabup Nur Arifin menjawab pertanyaan dari Cabup Alfan Rianto (Mas Totok)

Lebih jauh Mas Ipin mengatakan jika para pengusaha wanita ini ada yang kelasnya startup, starter bahkan ada yang sudah berbasis UMKM yang ingin melakukan skill up. Disinilah pihaknya akan berperan untuk memberikan pendampingan dan jalan bagi mereka yang ingin mempreveledge bisnisnisnya, dengan memperkenalkan pada KUR maupun memperkenalkan dengan virtual fair platform landing.

Itu yg kita maksud dengan membuat 5000 pengusaha perempuan, dan itu realistis.” pungkas Cabup Mochamad Nur Arifin. (pit)

Berita Lainya