RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Ra Bakal Bali, Single Anyar Pak Dhe Baz Bikin Ambyar

RADIOBOSSFM.COM- Pak Dhe Baz atau Dhe Baz, adalah penyanyi dan juga pencipta lagu asal Jawa Tengah ini kini mulai getol terjun di industri musik etnik Jawa.

Pak Dhe Baz, pria yang kini berusia 33 tahun dengan nama asli Baskoro Surya Raspudi ini sebenarnya sudah banyak dikenal masyarakat, khususnya para pecinta music ambyar. Lewat karyanya yang dinilai mempunyai karakter beda inilah yang membuat nama PakDhe Baz makin populer.

Kali ini Pak Dhe Baz berkeinginan untuk memperkenalkan lagu-lagu hasil karyanya pada masyarakat lebih luas. Sabtu 14 November 2020 Dhe BAZ merilis single terbarunya RA BAKAL BALI atau dalam Bahasa Indonesia berarti tidak akan kembali. Lagu ini sebagian masyarakt sudah menyaksikannya di channel Youtube Dhe Baz Offial.

Single RA BAKAL BALI dikemas dalam versi dangdut etnik atau dangdut Jawa. Dhe Baz sengaja menggandeng media radio untuk pemutaran perdana single ini. 

Lagu RA BAKAL BALI yang divisualisasikan dalam video klip, menceritakan dimana sepasang kekasih harus berpisah karena keinginan dan hasrat untuk mengejar kebahagiaan dunia. Sebenarnya keduanya sudah bersepakat untuk saling setia, Namun salah satunya harus meninggalkan kekasihnya karena tuntutan kehidupannya sebagi musisi. Akhirnya muncul orang ketiga dan salah satunya harus menagis kecewa. Penggambaran peristiwa ini ditampilkan cukup epik di video klipnya.

Syair-syair baper dalam lagu RA BAKAL BALI ini cukup membuat larut atau ambyar bagi siapapun yang mendengarnya. Ada sebait lirik yang menunjukkan betapa kecewanya sang kekasih “Ameh kepiye maneh wong kowe wes waleh, arepo tak tangisi wong kowe ra perduli, Masio eluhku mbanjiri bumi Sukowati, kowe ra bakal bali” ( harus bagaimana lagi. Kau sudah bosan padaku. Meskipun kutangisi kau tidak peduli. Meskipun air mataku membanjiri tanah kota Sragen (Sukowati) kamu tak akan kembali).

Pak Dhe Baz berharap melalui karya karyanya terutama single RA BAKAL BALI ini bisa di terima dan bisa menghibur masyarakat Indonesia.

“Lewat karya sederhana ini semoga bisa mewarnai musik dangdut Indonesia dan bisa dinikmati seluruh pendengar dimana saja. Terima kasih juaga pada kawan-kawan media radio yang telah berkontribusi dalam memperkenalkan lagu ini,” ungkap Pak Dhe Baz.

Berita Lainya