RADIOBOSSFM.COM
Take a fresh look at your lifestyle.

Nastar, Inovasi RSUD dr. Soedomo Raih Top 45 Kovablik Provinsi Jawa Timur

RADIOBOSSFM.COM – Nastar Kaya Manfaat, inovasi pelayanan publik dari RSUD dr. Soedomo Trenggalek dinobatkan menjadi Top 45 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) Provinsi Jawa Timur tahun 2020.

Penghargaan diserahkan langsung oleh  Deputi Pelayanan Publik, Kemenpan RB, Prof.Dr.Diah Natalisa, ME kepada Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, Drs. Benny Sampirwanto, di The Singhasari Resto, Kota Batu, Jum’at malam (13/11/2020).

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pegawai, para pejabat di seluruh jajaran Pemkab yang telah memberikan nama harum bagi Trenggalek,” ungkap (Pjs) Bupati Trenggalek.

Benny bilang, penghargaan tersebut bukan sebuah tujuan, namun merupakan apresiasi atas jerih payah bersama. Untuk itu ia mengimbau kepada seluruh pejabat dan pegawai di jajaran Pemkab Trenggalek agar selalu konsisten dan bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

Perlu diketahui, Nastar (Nunggu Asik Tambah Ilmu dan Tidak Stres) merupakan inovasi yang digagas oleh RSUD dr. Soedomo Trenggalek yang bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan pasien maupun penunggu pasien yang ada di ruang tunggu rawat jalan. Nastar Kaya manfaat, adalah sebuah fasilitas berupa informasi atau edukasi-edukasi baru seputar kesehatan yang di kemas secara menarik.

Sementara itu di konfirmasi terpisah, Direktur RSUD dr. Soedomo Trenggalek, dr. Sunarto, mengaku sangat bersyukur dengan dinobatkannya Nastar menjadi Top 45 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) Provinsi Jawa Timur. Sunarto berharap hal tersebut kedepan bisa meningkatkan mutu layanan.

“Semoga ke depan Nastar semakin kaya manfaat dan meningkatkan mutu layanan di RSUD dr. Soedomo serta menjaga dan memelihara kesehatan pasien dan keluarga,”pungkas dr. Sunarto.

Berita Lainya