Media Hiburan dan Informasi

Syah Ingin Jadikan Kecamatan Bendungan Sebagai Creative City Berbasis Pariwisata

RADIOBOSSFM.COM- Calon Wakil Bupati nomor urut 02 Syah Muhammad Natanegara bersama Istri Fatikhatur Rohmah dan tim pemenangan Ipin-Syah, Selasa (01/12/2020) berkunjung ke Kecamatan Bendungan untuk lakukan kampanye sekaligus bertemu warga. 

Ditemui disela sela acara, Syah Natanegara menyampaikan bahwa dirinya bersama Mas Ipin mempunyai konsep “Sedulur Papat Limo Pancer”. Dari konsep ini maka Kecamatan Bendungan kedepan akan dijadikan sebagi prioritas pembangunan untuk wilayah utara.

“Bendungan ini ada nilai historis dan memiliki nilai sejarah termasuk peninggalan peninggalan dari masa kolonial yang harus kita gali potensinya, sehingga mampu memberi manfaat untuk masyarakat,” kata Syah. 

Cawabup yang berpasangan dengan Moch Nur Arifin ini juga mengatakan, Bendungan di rencanakan akan di jadikan sebagi Creative City yang berbasis pariwisata, sehingga mampu menjadi penunjang Kabupaten Trenggalek menjadi Kota Pariwisata. 

Masih menurut Syah, masyarakat Bendungan juga mengungkapkan cukup puas dengan program pembangunan yang dilakukan pemerintahan cabup petahana Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin) dalam dua tahun terakhir ini. Termasuk diantaranya program layanan kesehatan yang banyak di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Akses jalan sudah cukup baik walaupun ada beberapa yang perlu di perbaiki. Tapi pada prinsipnya ketika bertemu masyarakat, program program lain termasuk program Gertak banyak yang sudah merasakan manfaatnya,” Ujar Syah.

Cawabup nomor urut 02 ini juga sangat bersyukur karena masyarakat Bendungan sangat mendukung paslon 02 Ipin-Syah tanpa syarat di Pilkada 9 Desember mendatang. (pit)

Berita Lainya