Media Hiburan dan Informasi

Syah Kampanye di Kecamatan Kampak, Warga Solid Dukung Paslon 02 Agar Pembangunan Bisa Berlanjut

RADIOBOSSFM.COM– Cawabup nomor urut 02 Syah Muhammad Natanegara beserta istri Fatikatur Rohmah, kembali lakukan kampanye dialogis bersama masyarakat. Syah Natanegara, Cawabup yang berpasangan dengan Moch. Nur Arifin ini melakukan agenda kampanye ke beberapa Desa di Kecamatan Kampak, Jumat, (06/11/2020).

Ditemui saat berkunjung di Desa Bogoran, Syah Natanegara mengungkapkan kunjungan ini merupakan salah satu bentuk cintanya kepada masyarakat Kabupaten Trenggalek. Pihaknya ingin membangun kedekatan yang lebih lagi dengan masyarakat, karena menurutnya bahwa pemimpin adalah abdi dari masyarakat.

“ini adalah salah satu bentuk untuk mengenal apa yang sebetulnya dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek. Dengan kita datang, dengan kita silaturohmi sehingga kita tau betul apa yang menjadi persoalan di Kabupaten Trenggalek ini”, tutur Syah.

Kunjungan Syah Natanegara bersama rombongan sudah pasti mendapat antusias yang luar bisa dari masyarakat. Jasnianto salah satu warga Desa Bogoran Kecamatan Kampak mengatakan, dirinya bersama warga yang lain sangat mendukung Paslon nomor urut 02 (Ipin-Syah) agar pembangunan di daerahnya bisa di lanjutkan.

“Untuk masyarakat sini untuk mas Ipin dan mas Syah untuk maju ke Bupati, terus terang masyarakat sini lanjut biar insfraktrukturnya terus berjalan”, ujar Jasnianto.

Sementara itu Turmudi Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Trenggalek yang juga ikut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, pada dasarnya masyarakat dilapisan paling bawah Kecamatan Kampak masih sangat menunggu kehadiran pasangan Ipin-Syah. Menurutnya masyarakat sudah banyak merasakan manfaat selama dipimpin oleh Mas Ipin.

Turmudi juga mengatakan secara insfrastruktur fisik di Kampak sudah baik sekali. Dengan Mas Ipin-Syah memimpin kembali, diharapkan program yang sudah berjalan dikecamatan Kampak akan ditingkatkan dan disempurnakan. Apalagi majunya pasangan Ipin-Syah ini didukung dengan kekuatan 7 partai politik koalisi yang memiliki 28 anggota dewan.

“Tentu pasti kedepan apapun yang direncanakan oleh Ipin-Syah sebagai sebuah program untuk membangun kedepan itu pasti akan lancar akan mulus, karena 28 legislatif di DPRD Kabupaten yang mendukung pasangan Ipin-Syah ya tentunya sudah tidak ada masalah”, pungkas Turmudi.

Berita Lainya