Media Hiburan dan Informasi

Tangis Mariyam Pecah Saat Bertemu Mas Ipin yang di Anggap Budiman dan Pro Rakyat

RADIOBOSSFM.COM – Antusias pedagang pasar Rejowinangun sangat luar biasa, atas kedatangan Calon Bupati nomor urut 02 Mochamad Nur Arifin, hari ini Selasa (24/11/2020). Bahkan saking antusiasnya, beberapa pedagang sampai menangis histeris. Mariyam, salah satu pedagang Pasar rejowinangun asal Dusun Demangan Pogalan misalnya, sampai menangis sesenggukan sambil merangkul Mas Ipin.

Mariyam sambil menangis mengatakan bahwa dia sangat ingin bertemu langsung dengan Mas Ipin dan baru kesampaian hari ini. Selama ini dia hanya bisa melihat Mas Ipin melalui Foto. Makanya saat bertemu langsung, Mariyam sangat bahagia dan terharu sampai menangis. Dimata Mariyam Mas Ipin adalah sosok yang budiman, bertanggung jawab dan sangat dekat dengan rakyatnya.

“Kulo kepingin panggih kersane mboten namung enten gambar mawon. Piantunipun kados ngaten meniko budiman sanget, dateng rakyat nggih bijak. Pak Ipin mugi mugi dados tiyang ingkang wiyono, sageto dados Bupati malih,” ujar Mariyam sambil terurai air mata bahagia bisa bertemu langsung dengan Cabup Nur Arifin.

Mendapat sambutan yang diluar dugaanya, calon Bupati dari petahana Mochamad Nur Arifin merasa sangat terharu. Mas Ipin tidak menyangka sama sekali jika akan mendapat doa dari masyarakat yang begitu tulus kepadanya. Mas Ipin hanya bisa berharap, ia diberikan kekuatan dari Allah agar bisa membalas semua cinta dari masyarakat Trenggalek yang selama ini sudah diberikan kepadanya. (pit)

Berita Lainya