Media Hiburan dan Informasi

Terpilih Sebagai Bupati/Wakil Bupati Versi Hitung Cepat, Ipin-Syah Gelar Open House di Pendapa Trenggalek

RADIOBOSSFM.COM- Hari pertama setelah  berhasil terpilih sebagai Bupati/Wakil Bupati Trenggalek versi hitung cepat di Pilkada 2020, Mochamad Nur Arifin – Syah Muhammad Natanegara (Ipin-Syah) adakan acara open house di Pendapa Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, Kamis (10/12/2020).

Didepan puluhan masyarakat yang ikut merasakan kemenangan Paslon 02, Mas Ipin menyapa masyarakat yang hadir lewat zoom, karena Bupati terpilih sedang berada di Surabaya untuk tugas dinas menuju Jakarta.

“Saya mohon maaf karena siang ini belum bisa hadir dan berjabat tangan langsung dengan njenengan, karena sekarang sedang berada di Surabaya untuk perjalanan ke Jakarta,” ucap Mas Ipin.

Bupati petahana mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan kepercayaan padanya, untuk kembali memimpin Trenggalek.

Menurut Mas Ipin, pilkada kemaren bisa jadi sejarah di Trenggalek. Dimana petahana dan Wakil Bupati bisa terpilih menjadi Bupati atas pilihan masyarakat. “Dan baru kali ini juga ada wakil yang menjadi Bupati tanpa ada transaksi uang,” pungkasnya.