Media Hiburan dan Informasi

“Tumpengan” Wujud Rasa Syukur DPC Partai Demokrat Trenggalek Terhadap Putusan Pemerintah

Pemerintah akhirnya tidak menerima alias menolak kepengurusan Moeldoko yang artinya pemerintah tetap mengakui secara sah partai Demokrat dibawah ketua umum Agus Harymurti Yudhoyono (AHY).

Radiobossfm.com, Trenggalek- Gejolak politik yang terjadi selama dua bulan terakhir dimana ada sekelompok yang mencoba merampok partai Demokrat telah viral di berbagai media.

“Syukur Alhamdulilah pada 31 Maret 2021 pemerintah akhirnya tidak menerima alias menolak kepengurusan Moeldoko yang artinya pemerintah tetap mengakui secara sah partai Demokrat dibawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujar  ketua dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, H. Mugianto Spd.,MH, pada acara tasyakuran bersama para Fraksi Partai Demokrat, para kepala bidang dan semua Ketua PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Trenggalek.

Acara yang dihelat dikantor DPC Partai Demokrat Trenggalek, Sabtu 10 april 2021 berlangsung penuh semangat dan khidmad. Menurut pria  yang juga akrab disapa Kang Obeng ini, acara tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari instruksi hasil rapat diskusi yang ditetapkan di Pasuruan Jawa Timur pekan lalu. Untuk itu menurutnya hal ini harus segera di implementasikan kepada semua pengurus Partai Demokrat di Trenggalek demi kebesaran partai.

Acara tersebut juga ditandai pemotongan tumpeng oleh ketua DPC partai Demokrat sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME dan Terima kasih kepada pemerintah yang telah menegakkan hukum diatas segala galanya.

Berita Lainya