Berita  

Bupati Trenggalek Melepas Keberangkatan 520 Jamaah Calon Haji Asal Trenggalek

Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin, melepas rombongan Calon Jamaah Haji Kabupaten Trenggalek dari Pendopo Manggala Praja Nugrah Trenggalek menuju asrama haji Sukolilo Surabaya, Jum'at (9/6/2023). Foto : Anggar Pito/Radio Boss FM

Radiobossfm.com, TRENGGALEK- Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin melepas keberangkatan 520 jamaah calon haji (JCH) asal Trenggalek, Jumat,(9/6/2023).

Rombongan jamaah calon haji (JCH) dilepas Bupati Trenggalek dari pendopo Manggala Praja Nugrah Trenggalek menuju asrama haji Surabaya. Sedangkan untuk tahun 2023 ini sendiri, dari Kabupaten Trenggalek terbagi menjadi 2 kloter penerbangan, yakni kloter 46 sebanyak 76 jamaah calon haji dan kloter 47 sebanyak 444 jamaah calon haji.

“Hari ini pemberangkatan jamaah haji, sebelum terbang beliau beliau akan berkumpul di asrama haji Surabaya. Total ada sekitar dua belas bus dari Trenggalek,” papar orang nomor satu di Kabupaten Trenggalek ini.

Dari total 520 jemaah calon haji yang diberangkatkan hari ini, terdiri dari 251 jamaah laki-laki dan 269 jamaah perempuan.

Saat melepas keberangkatan jamaah calon haji, Bupati Trenggalek tidak lupa untuk berpesan kepada jamaah calon haji asal Trenggalek semoga menjadi haji yang mabrur. Dan tidak lupa khusus untuk para pendamping haji diharapkan agar selalu di berikan kesabaran dalam mendampingi para jamaah calon haji tahun ini.

“Semoga semuanya selamat, sehat, berangkat maupun pulang, kemudian hajinya diterima menjadi haji yang mabrur. Dan yang paling penting saya mengingatkan pada para pendamping,semoga semua di berikan kesabaran karena jamaah tahun ini banyak yang sepuh-sepuh,” tuturnya. (pit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami
1
Hubungi Kami
Scan the code
Hallo Radio BOSS FM