Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Trenggalek Gelar Lomba Baca Puisi

Kejaksaan Negeri Trenggalek gelar lomba baca puisi tingkat SMP/MTS se-Kabupaten Trenggalek, dalam.peringatan hari Bhakti Adyaksa ke-63. Foto : Anggar Pito/Radio Boss FM

Radiobossfm.com, TRENGGALEK– Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Trenggalek menyelenggarakan lomba baca puisi tingkat SMP/MTS se Kabupaten Trenggalek.

Dengan mengusung tema “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”. Lomba baca puisi ini digelar di Pasar Pon Trenggalek pada Selasa, (11/7) dan di ikuti oleh 72 siswa-siswi perwakilan dari masing-masing SMP/ MTS yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Tujuan diadakannya acara ini antara lain adalah mencari bibit unggul, siswa yang berprestasi, dan memberi pemahaman hukum sejak dini kepada para siswa. Selain itu mengapa kegiatan ini kita gelar di Pasar Pon, karena ini merupakan wujud kepedulian kami dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi pedagang yang ada di sini sehingga dapat meningkatkan perekonomian pedagang yang ada di Pasar Pon ini,” papar Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek, Dr. Masnur SH., Mhun., MH.

Dalam kegiatan yang berjalan lancar, aman dan tertib ini ada 6 juara yang di ambil yakni dari juara I sampai juara harapan III.

Berikut daftar nama dan asal sekolah yang berhasil menjuarai lomba puisi dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-63 :

  • ¬†Juara I, ELENA SANDi dari SMP Negeri 1 Panggul.
  • Juara II, NIXIE KINETA GHISLAINE BATRISTA dari SMP negeri 1 Watulimo.
  • Juara III, BINTANG RESTY MAHARANI dari SMP Negeri 2 Tugu.
  • Juara Harapan I, NIMAS REDISTI PRADNYA PARAMITA dari SMP Negeri 1 Trenggalek.
  • Juara Harapan II, HUSNA SAFAROTIN NISA dari MTS Mualimin Mualimat AR-RILDWAN.
  • Juara Harapan III, DINI EKA FEBRIANI dari SMP Negeri 1 Gandusari.

Masnur menambahkan, pihaknya akan mengundang para siswa siswi yang berhasil menjuarai lomba baca puisi hari ini untuk hadir saat perayaan Hari Bhakti Adyaksa ke-63, di Kantor Kejaksaan Negeri Trenggalek, pada tanggal 22 Juli mendatang. (Pit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami
1
Hubungi Kami
Scan the code
Hallo Radio BOSS FM